Cuma Tersedia 6.000 Kursi 3 Juta Orang Berebut Tiket Nonton Worlds 2020 di Shanghai

Posted on

Cuma Tersedia 6.000 Kursi 3 Juta Orang Berebut Tiket Nonton Worlds 2020 di Shanghai – Berada di pusat pandemi COVID-19, membuat Worlds 2020 awalnya diragukan tetap diselenggarakan. Namun, beberapa bulan lalu Riot mengatakan mereka tetap akan menyelenggarakan turnamen akbar tahunan game League of Legends ini dengan beberapa syarat. Salah satu syaratnya adalah kapasitas Pudong Footbal Stadium hanya digunakan sebanyak 5% saja.

Cuma Tersedia 6.000 Kursi 3 Juta Orang Berebut Tiket Nonton Worlds 2020 di Shanghai

Dari total kapasitas 33 Ribu orang. Hanya 6 Ribu orang saja yang bisa menonton Worlds 2020. Uniknya, ketika Riot membuka pendaftaran untuk penonton. Di empat jam pertama, sudah ada 1 Juta orang dari Tiongkok yang mengantri untuk menonton Worlds 2020. Angka ini terus membludak hingga di akhir waktu registrasi, angka yang didapatkan adalah sekitar 3,2 Juta Orang. Dengan ini, bisa dipastikan jika menghitung kesempatan. Hanya 0,2% kesempatan para pendaftar bisa menonton Worlds secara langsung.

Namun, untuk masuk kesana akan digunakan protokol super ketat. Diantaranya adalah para pemain harus memiliki KTP yang Valid, nomor handphone yang terdaftar cocok, serta ID League of Legends yang sudah memiliki level 30. Mereka juga harus membayarkan sejumlah jaminan untuk hadir di Worlds. Namun, jaminan tersebut akan dikembalikan nantinya setelah Worlds berakhir.

Wah, para fans League of Legends yang lain pasti kecewa ya tidak bisa menonton tim kesayangan mereka secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *