Catat Tanggalnya Brawl Stars World Finals 2020 Akan Digelar Bulan Depan

Posted on

Catat Tanggalnya Brawl Stars World Finals 2020 Akan Digelar Bulan Depan – Bergulir sejak April lalu dan telah melalui beberapa. Babak, kini akhirnya sampai juga di Brawl Stars Worlds Finals 2020. Hal ini diumumkan melalui akun website official esports Brawl Stars yang juga memberikan informasi mengenai. Jadwal pasti gelaran turnamen tersebut yaitu pada 21 dan 22 November mendatang.

Catat Tanggalnya Brawl Stars World Finals 2020 Akan Digelar Bulan Depan

Tim yang mengikuti Brawl Stars Worlds Finals nantinya berjumlah 8 tim yang berasal dari berbagai belahan dunia. Diantaranya, Jupiter dan PSG Esports (Asia Pasifik), Intz (Latam Selatan), Codemagic Purple, Qlash EU, dan SK Gaming (Eropa dan Timur Tengah), OMEN Elite (Amerika Utara & Latam Utara), dan Nova China (Tiongkok).

Delapan tim tersebut akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Selain itu, mereka juga memperebutkan hadiah yang mencapai 1 juta usd atau sekitar 15 miliar rupiah.

Belum diketahui apakah Brawl Stars World Finals 2020 ini akan digelar online atau offline. Karena pandemi virus COVID-19 masih mewabah di dunia ini. Namun sepertinya akan digelar secara online dan dapat disaksikan melalui YouTube dan Twitch akun official Brawl Stars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *