Bocor! Kutipan Gameplay Gods & Monster Tersebar Di Internet

Posted on

Pada tanggal 11 Juni tempo hari, satu game mirakelus berjudul ‘Orpheus’ tampil di Google Stadia store. Rupanya, game itu adalah versus awal dari Gods & Monsters, yang sekarang sedang ditingkatkan oleh Ubisoft Quebec. Google juga dengan cepat langsung menarik kembali lagi game itu dalam tempo 30 menit sesudah tampil di Google Stadia. Untungnya, beberapa gamer yang pernah mainkan game itu merekam permainan mereka.


Diperintah oleh team yang sudah membuat Assassin’s Creed Odyssey, membuat game ini jadi salah satunya game Ubisoft yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya. Game yang di inspirasi dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild ini ambil topik mitologi Yunani untuk latarnya. Sama dengan Breath of the Wild, bisa disaksikan jika melonjak, menggempur serta memanjat akan kurangi stamina gauge.

Pertama-tama dipublikasikan waktu E3 2019, Gods & Monsters adalah IP baru yang ditingkatkan oleh Ubisoft Quebec. Game yang awalannya diperkirakan untuk launching pada 25 Februari 2020 ini pernah dipending oleh Ubisoft karena impak COVID-19. Game ini sudah direncanakan lagi untuk launching dalam kurun waktu 1 Juli 2020 s/d 31 Maret 2021. Belumlah ada tanggal tentu kapan game ini akan launching. Kecuali Google Stadia, game ini akan launching untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *