Bisa Mengendalikan Black Hole Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends

Posted on

Bisa Mengendalikan Black Hole Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends – Apex Legends memasuki Season ketujuhnya pada akhir bulan Oktober ini. Berbeda dengan Season 6 yang hanya menyajikan beberapa perubahan pada World Edge, kini di Season 7 akan ada map baru yang bernama Olympus. Kalian bisa melihat restoran dimana Ayah dari Loba dibunuh oleh Revenant. Tak hanya itu, beberapa fitur baru seperti kendaraan akan hadir di Olympus.

Bisa Mengendalikan Black Hole Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends

Menyambut Season Ketujuh ini, Apex Legends kembali mengeluarkan Champions bernama Horizon. Setelah sebelumnya muncul di Trailer berjudul Promise, Horizon kini sedikit menunjukkan kemampuannya di trailer selanjutnya. Horizon dapat mengendalikan dirinya di udara berkat skil pasif yang dia miliki. Sedangkan untuk tactical skillnya, Horizon dapat membuat pemain lain terangkat karena dirinya mengendalikan gravitasi.

Sedangkan ultimate-nya melemparkan device yang akan menyebabkan musuh tersedot karena memiliki Black Hole di dalamnya. Hal ini tidak mengherankan, mengingat di trailer sendiri Horizon memiliki zat khusus yang dia temukan di luar angkasa. Hal ini akan memperbanyak ketersediaan hero di Apex Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *