Bayi Alien Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya

Posted on

Bayi Alien Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya – Setelah sekian lama, RRQ XIN akhirnya keluar dari pertapaannya dan kembali masuk line up utama RRQ Hoshi. XIN muncul di minggu ke-7 hari ke-2 MPL Indonesia Season 6 pada laga melawan Bigetron Alpha. Disandingkan bersama Albert, mereka berdua sama-sama bermain hero core.

Bayi Alien Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya

Ditengah kehadiran XIN, ternyata tetap membuat Albert bisa menunjukkan taringnya. Pada game pertama Albert benar-benar menjadi kunci kemenangan dari RRQ Hoshi. Game kedua, RRQ menggunakan 2 hero marksman yang digunakan XIN dan Albert, RRQ Hoshi benar-benar terlihat menyeramkan.

RRQ Hoshi mampu menang dari Bigetron Alpha dengan skor telah 2 – 0. Dan ada satu hal lagi yang menarik, Kegilaan Albert di game pertama membuat dirinya mendapat julukan bayi alien di antara 4 alien lainnya.

Menanggapi hal tersebut, pada wawancara setelah match XIN mengaku bahwa Albert memang lebih jago dari dirinya. XIN mengatakan bahwa Albert hanya butuh jam terbang seperti awal-awal dirinya dulu di RRQ Hoshi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *