Barbar Banget Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING

Posted on

Barbar Banget Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING – BUDI01 GAMING merupakan. YouTuber Gaming Free Fire yang saat ini sudah memiliki 7,09 juta subscriber. Dia terkenal dengan logat medan dan videonya yang terdapat banyak hal kocak di dalamnya. Menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan BUDI01 GAMING saat ini yaitu. 826 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 650 juta rupiah – 2,3 miliar rupiah setiap bulannya.

Barbar Banget Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Solo vs Squad Ala BUDI01 GAMING

BUDI mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai turun di tempat yang ramai. Saat baru turun, BUDI menyarankan untuk ambil senjata apa saja yang ada di rumah. Pakailah senjata apapun dan jangan pilih-pilih. Serta lakukan looting dengan cepat. Dalam bermain Solo vs Squad, BUDI menyarankan agar bermain dengan barbar dan kalau bisa end. Secepat mungkin musuh yang ada disekitar. Karena ditakutkan squad lain akan datang menghampiri.

Jika musuh atau squad lain sudah terlanjur datang dan yang menghampiri lebih dari satu orang, maka yang harus kamu lakukan adala. Secepat mungkin untuk menghindar dan mencari tempat bersembunyi agar mereka tidak menemukanmu. Hal tersebut juga bertujuan untuk mengalihkan squad yang datang agar mereka melakukan. Baku hantam bukan dengan kamu melainkan dengan squad lainnya. Jika hal tersebut berhasil dan terdapat dua squad disekitar terlihat sedang melakukan baku hantam, kamu datang untuk ikut campur dan sebisa mungkin eliminasi musuh yang ada.

Teruslah bermain agresif selagi zona belum semakin mengecil

Dan jangan lupa jaga terus posisi aman karena harus diingat bahwa kali ini kalian sedang berada di posisi 1 vs 4. Jika memang kamu ingin melakukan kill terhadap musuh, lakukanlah kill satu persatu dari setiap anggota squad yang ada. BUDI menyarankan bahwa kamu harus belajar es kepal (Gloo Wall) di custom room agar tanganmu terbiasa dan mampu dengan cepat membuat Gloo Wall saat kalian berada di posisi terdesak.

Tambah lagi, BUDI menyarankan untuk menggunakan headset setiap kali bermain agar dapat dengan mudah mendengar step musuh. Tidak ada headset dengan merek tertentu yang direkomendasikan, headset dengan merek apapun bisa digunakan asal dengan kondisi suara masih bagus dan yang terpenting adalah kenyamanan.

Jika melihat musuh yang berada jauh dari tempatmu, terlebih dahulu cari posisi aman dalam menembak musuh tersebut agar musuh sulit untuk menembak kita balik. Biasakan tangan kalian juga agar tahu kapan harus melompat dan menembak. Kesalahan BUDI di akhir game ketika musuh tinggal satu orang adalah dirinya yang menjadi sombong. Dirinya sudah mempermainkan musuh, dan sialnya lagi dengan tidak sengaja dia melakukan reload setelah menembak.

Akhir kata BUDI berpesan bahwa dalam bermain solo vs squad adalah harus berani, harus bisa meredakan rasa panik, tetap fokus, tahan nafsu, dan jangan sombong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *