Awakening dan Succession Saat Ini Tersedia untuk Hashashin di Black Desert SEA

Posted on

Awakening dan Succession Saat Ini Tersedia untuk Hashashin di Black Desert SEA – Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa update Awakening and Succession saat ini tersedia untuk Class Hashashin terbaru. Kedua sistem ini menawarkan pengalaman gameplay yang berbeda dan beragam pilihan di medan perang.

Awakening dan Succession Saat Ini Tersedia untuk Hashashin di Black Desert SEA

Petualang yang telah mencapai level 56 dengan Hashashin dapat membuka Awakening atau Succession untuk membuat karakter mereka lebih kuat. Hashashin yang yang memilih Awakening akan menggunakan Dual Glaives sebagai senjata utama barunya saat dia menyerang musuh dengan kecepatan kilat.

Hashashin yang memilih Succession akan terus menggunakan senjatanya, pedang Shamshir, tetapi juga akan mempelajari keterampilan magis / sihir yang kuat (seperti: menyamarkan diri dalam badai pasir). Untuk merayakan pembaruan ini, berbagai hadiah khusus akan diberikan untuk para petualang yang melakukan login, menaikkan level, dan menyelesaikan.

Awakening atau Succession. Hadiah seperti Gold Bar dan Secret Books of Old Moon akan membantu. Semantara itu, pembaruan Class Hashashin terbaru telah menarik banyak petualang baru dari seluruh dunia. Jumlah pengguna baru untuk PC di Amerika Utara dan Eropa meningkat 179%, dan di Amerika Selatan meningkat 129%. Angka dari pengguna di Thailand, SEA, Turki & MENA, Rusia, dan Korea Selatan juga mengalami peningkatan setelah kedatangan Hashashin.

Sedangkan untuk konsol, pada PS4 mengalami peningkatan sebesar 330%!. Dan terakhir, versi global dari Black Desert Mobile telah melihat jumlah pengguna baru yang meningkat 200%. petualang untuk meningkatkan Hashashin mereka lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *