Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis

Posted on

Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis – Popularitas atau kesuksesan dari sebuah game tidak hanya ditentukan dari seberapa kuat posisi franchise hingga developer dibaliknya, karena ada banyak skenario dimana sebuah game yang awalnya terkesan biasa saja ternyata memiliki daya tarik tidak terduga yang akhirnya sukses menarik perhatian banyak gamer. Contoh terbaiknya bisa dilihat dari game berjudul Sakuna.

Ajari Gamer Ilmu Bertani, Sakuna: Of Rice and Ruin Laris Manis

Of Rice and Ruin, dimana memasuki beberapa minggu sejak perilisannya game ini langsung laris manis di banyak negara khususnya Jepang dengan angka penjualan melebihi 500,000 kopi. Faktor yang membuat game ini berhasil mencapai kesuksesan besar tersebut terletak di mekanisme bertani yang sangat mendetail di game ini. Jadi meskipun terkesan seperti mekanisme gimmick di awal, namun gamer yang sudah memainkan Sakuna: Of Rice and Ruin benar-benar kagum dengan seberapa detailnya penjelasan serta ilmu mengenai kegiatan bertani yang dipresentasikan game ini.

Selain dari mekanisme kegiatan bertani, daya tarik Sakuna: Of Rice and Ruin juga terletak di gameplay side-scrooling action yang seru dan tampil dengan grafis yang memanjakan mata. Secara kualitas, game yang awalnya terlihat sederhana ini menyimpan kejutan yang tidak diduga dan sukses mencuri hati banyak gamer di berbagai penjuru dunia.

Jika penasaran dengan gamenya, Sakuna: Of Rice and Ruin sendiri sudah dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *