AC Valhalla Verifikasi Datangkan Animasi Badan Yang Hancur Ala Mortal Kombat

Posted on

Stealth kill adalah salah satunya komponen yang harus didatangkan dalam satu game Stealth, khususnya seperti game yang memiliki misi diharuskan untuk “Sneaky Peaky” atau dengan cara sembunyi, seperti Assassin’s creed, Hitman, Sniper Elite serta game yang lain. Ditambah komponen Stealth kill dapat jadi satu komponen yang bisa memuaskan ke beberapa pemain, sebab dengan cara instant bisa membunuh musuh tak perlu menantangnya terlebih dulu.

Masih peringatkan kalian di saat Official Gameplay Trailer yang berdurasi 5 menit, yang menunjukkan bagaimana serta apa proses yang diberi oleh assassin’s creed paling baru ini, yang mana di saat sisi akhir mempelihatkan Assassination yang seperti terlihat Sniper Elite atau Mortal kombat series, yang memberi satu animasi menunjukkan anggota badan mana yang Hancur sebab shooting atau terserang pukulan yang cukup keras.

Kemungkinan sebagian dari kalian sudah mainkan game Sniper elite atau Mortal
kombat series, yang mana pada sniper elite di saat kita lakukan
Stealth kill dengan rifle akan memberi satu animasi, Yang
mana menunjukkan anggota badan mana yang akan terserang shooting serta akan hancur di saat terserang shooting itu. Atau di saat bermain Mortal kombat yang kalian tahu jika kita telah terserang lumayan banyak hit atau gempuran yang memberi
damage yang lumayan besar, akan menunjukkan anggota badan mana yang akan retak atau akan hancur.

Sekarang lewat Twitter AccessTheAnimus, yang mana pada twitter itu mengulas
lebih dalam mengenai Assassin’s Creed Universe, mereka memperoleh
satu informasi dari game director AC Valhalla yang namanya Benoit Richter yang mana dia menkonfirmasi jika, feature membunuh “ala – ala” Mortal kombat itu akan didatangkan pada Assassin’s Creed valhalla. Diambil dari SiriusGaming, feature itu diberitakan bisa dinyalakan atau dimatikan, sebab kemungkinan beberapa gamer akan berasa mual atau menunjukkan
hal yang cukup tidak enak untuk disaksikan.

Nah, bagaimana dengan kalian apa kalian akan menghidupkan Feature ini atau mungkin tidak ? Silakan Catat pada kotak kometar yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *