8 Aksesori Handphone Gaming Harus Untuk Gamer

Posted on

Buat Kamu yang penggemar game, handphone tentu jadi piranti jagoan untuk bermain beberapa tipe mobile game yang ada di Play Store. Tetapi, cukup banyak gamer yang kurang senang dengan kontrol yang berada di ponsel, umumnya mereka pilih untuk beli aksesori penambahan untuk mendukung kesibukan gaming seharian.

Bila Kamu tertarik beli aksesori gaming untuk handphone, berikut ada 8 tipe aksesori ponsel yang direferensikan untuk gamers supaya memperoleh pengalaman gaming yang semakin membahagiakan.

Gamepad Android

Gamepad adalah aksesori penambahan handphone alternatif kontrol di monitor handphone yang sangat mungkin gamers bermain game tak perlu sentuh monitor handphone.

Dengan piranti ini Kamu dapat mengatur handphone, terutamanya saat sedang main game. Gamepad benar-benar nyaman dipakai saat memakai emulator seperti PSP sebab penataan penambahan untuk gamepad sudah disiapkan di emulator.

Konektor HDMI

Dengan beli piranti penambahan berbentuk Konektor HDMI, Kamu dapat bermain game dengan monitor yang besar lewat tv. Bukan hanya bermain game, dengan memakai konektor ini Kamu dapat juga melihat film serta lakukan presentasi di kelas dengan dengan modal handphone.

Antenna Sinyal Booster Sticker

Bila Kamu penggila game online tipe MOBA, Kamu dapat beli aksesori semacam game booster yang ini. Handphone Antenna Sinyal Booster Sticker berperan untuk penguat signal di handphone. Jadi, Kamu tak perlu cemas bila handphone lag saat asyik bermain game sebab aksesori yang ini bisa menangani packet loss yang karena oleh kekurangan signal.

MicroSD Class 10

Jumlahnya tipe game yang ada di pasar membuat sejumlah besar pemakai handphone ingin merasai semua tipe game yang ada. Bila kebanyakan mengambil beberapa tipe game, karena itu handphone tentunya memerlukan ruangan kemampuan penyimpanan yang semakin besar.

Kecuali RAM, VGA, serta CPU, Micro SD mempunyai impak dalam performa handphone. Untuk sekarang ini Micro SD paling baik ialah yang mempunyai kelas 10. Micro SD kelas 10 umumnya dipakai oleh photografer professional, tetapi juga bisa digunakan di handphone sebab salah satunya keuntungan MicroSD kelas 10 ini ialah bisa buka game bertambah cepat dibanding kelas di bawahnya.

Charger Wireless Pad

Piranti ini pas buat Kamu yang menyukai ketagihan bermain game hingga tidak memerhatikan situasi baterei handphone. Mengakibatkan proses bermain game juga dapat terusik sebab harus ribet cari colokan. Tetapi sesuai dengan namanya, Charger Wireless pad ini isi baterei handphone Kamu tanpa ada ribet mecari colokan atau kabel USB sebab pemenuhan baterei dilaksanakan dengan cara wireless.

Pyrus Telescopic Controller

Piranti yang satu termasuk murah sebab dapat diperoleh di seputar harga 400 beberapa ribu per unitnya. Controller ini bisa dipakai untuk handphone atau tablet dengan ukuran 5-10 inci. Langkah kerja piranti ini dengan kirim data dari HID protocol Ada dengan baterei memiliki ukuran 350 mAh, controller bisa dipakai semasa 4-8 jam untuk bermain game.

Razer Serval

Razer memang diketahui untuk salah satunya produsen periferal gaming yang mempunyai banyak koleksi aksesori untuk gamer. Kecuali membuat produk untuk gamer PC seperti mouse, keyboard atau headset gaming, Razer mempunyai ini produk aksesori untuk mobile gaming; Razer Serval. Ada dengan design ciri khas Razer, piranti ini diperlengkapi dengan dual-analog serta suport wireless. Disamping itu, Razer Serval memberikan dukungan sebagian besar tipe basis game. Harga piranti ini seputar 500 beberapa ribu per unitnya.

Gamevice

Piranti ini termasuk cukuplah mahal yakni dipasarkan seputar Rp 1,2 juta per unitnya. Dengan harga yang cukup itu Gamevice ada dengan detail spesial untuk gamer, yakni dual analog joysticks, tombol ABXY, D-Pad, L1/R1 Bumpers, L2/R2 Triggers serta tombol menu. Disamping itu, piranti ini diperlengkapi dengan 4 LED tanda, 3,5 mm jack serta lighting connector. Gamevice ini cocok untuk iPad mini, iPad mini 3, serta iPad mini 4.

Nah itu ia beberapa referensi aksesori Ponsel gaming bagus yang harus kamu punyai. Turuti terus Info Games untuk tahu semakin banyak informasi tentang games dan handphone. Ada pula kabar games serta handphone paling baru di sehari-harinya, beberapa ulasan serta panduan menarik sampai
informasi tentang kompetisi game menarik di luar dan dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *