7 Game Paling Menjemukan, Baru Semenit Main Langsung Kesel!

Posted on

Dalam satu hari, kamu tentu bermain game semasa berjam-jam, kan? Tetapi jika bermain game di bawah ini, kamu akan langsung stop memainkannya, serta semenjak menit awal!

Apakah yang umumnya kamu kerjakan saat berasa jemu, geng? Jika Jaka sich tentu mainkan game favorite untuk kembalikan semangat.

Game memang dibuat untuk selingan untuk menyingkirkan rasa jemu. Dengan gameplay yang hebat serta grafis yang bagus, kamu pasti kerasan mainkan game semasa berjam-jam.

Tetapi, tidak semua game dapat menghibur serta menyingkirkan rasa bosanmu. Pemicunya juga bermacam, dari mulai gameplay yang tidak jelas, sampai grafis yang buat sakit mata.

Ingin tahu apa game yang dapat buat kamu langsung ingin stop memainkannya? Berikut penjelasan mengenai 7 game paling menjemukan selama hidup.

Game Paling Menjemukan yang Sempat Ada

Dalam satu hari, kamu tentu dapat mainkan game favoritmu semasa berjam-jam, kan? Faktanya simpel, tentu sebab game itu dapat menyingkirkan rasa jemu.

Tetapi tidak sama dengan 7 game di bawah ini yang malah buat kamu berasa makin jemu serta ingin langsung stop memainkannya, serta semenjak menit awal!

1. Desert Bus

Dikeluarkan di tahun 1995, Desert Bis mengharuskanmu menyetir satu bis serta mencari jalan panjang tidak berbuntut yang sepi dari Tucson ke Las Vegas.

Sesuai dengan namanya, game paling dihujat ini tampilkan panorama padang pasir di selama perjalanan yang memerlukan waktu pintas seputar 8 jam.

Konyolnya, game ini tidak mempunyai musik latar belakang atau feature pause. Serta, game ini memakai skema realtime. Bis juga cuma dapat berjalan sampai 72 km/h.

Nanti, jika bis yang kamu kendarai keluar dari aspal, game akan diulang. Berarti, kamu akan ditarik kembali pada Tucson serta mengulang semua dari pertama.

2. E.T

Terlibat Steven Spielberg di film tahun 1982 itu seakan buka cakrawala untuk satu proses imajinasi dengan kemampuan narasi yang kuat serta emosional.

Sayangnya, game pada konsol game classic Atari 2600 ini ibarat dibikin sembarangan, benar-benar menyedihkan, serta tidak sebaik versus filmnya, geng.

Visual yang jelek untuk ukuran Atari di saat itu hanya satu diantara sangat banyak komponen yang lengkapi kecacatan game ini. E.T benar-benar repetitif, monoton.

Walau sebenarnya faksi prodosen menjanjikan game 3D dengan penjelajahan hebat serta monster fenomenal, tetapi faktanya justru seperti game Tetris.

3. Big Rigs: Over the Road Racing

Berdasar cerita game ini, kamu akan balapan dengan truk lain untuk mengantarkan kargo serta hindari kejaran polisi. Kenyataannya, semuanya tidak berada di game ini.

Tidak ada kargo untuk dikirim, polisi yang ngejar kamu, atau musuh yang dapat menaklukkan kamu di game ini. Intinya, Big Rigs benar-benar menjemukan!

Serta, truk milikmu akan berkekuatan sakti sampai dapat tembus beberapa objek seperti pagar, pohon, bangunan, sampai keluar dari ajang permainan.

Dalam game PC terjelek ini, truk punya musuh juga benar-benar tidak bergerak. Dalam kata lain, game ini benar-benar tidak mempunyai AI.

4. Ride to Hell: Retribution

Launching game ini dipublikasikan dengan cara sah di tahun 2008, tetapi diurungkan pada tahun yang sama sampai pada akhirnya dikeluarkan di tahun 2013.

Sayangnya, beberapa kritikus memandang game tiruan GTA yang tidak berhasil ini untuk salah satunya game terjelek semasa satu dasawarsa paling akhir.

Game yang ditingkatkan oleh Eutechnyx ini tawarkan gameplay yang hancur, kontrol yang susah, premis yang konyol, dan grafis yang tertinggal.

Tidak bingung jika selanjutnya Ride to Hell: Retribution cuma mendapatkan score rerata sebesar 17% di beberapa situs rating terpenting di dunia.

5. Road Rage

Road Rage adalah game balapan motor yang mempunyai ide seperti dengan Road Rash.

Bukannya mendatangkan dunia luas untuk ditelusuri, game ini malah menunjukkan bentuk aslinya yang benar-benar jelek sesudah dikeluarkan.

Faktanya, game ini sarat dengan permasalahan tehnis, bug, sampai semua proses gameplay serta feature yang tidak berhasil keseluruhan.

Simpelnya, Road Rage ialah game tidak berhasil. Jaka jamin, siapa juga yang coba memainkannya tentu tidak akan bertahan lebih satu menit!

6. Bubsy 3D

Seri paling baru dari franchise Bubsy berjudul Bubsy 3D ini dikeluarkan dengan cara privat untuk basis PlayStation 1 di tahun 1996, geng.

Seperti namanya, game ini memakai grafis dengan mode 3D. Sayangnya, walau terdengar seperti kenaikan, game ini malah alami pengurangan kualitas.

Grafis 3D yang nampak benar-benar hancur serta dapat menghancurkan mata siapa juga yang memainkannya membuat Bubsy 3D jadi salah satunya game PS1 terjelek selama hidup.

Tidak cuma kualitas grafis yang hancur, tetapi kontrol, peningkatan ciri-ciri, serta gameplay pada game ini juga mengenaskan. Betul-betul tidak wajar!

7. Superman 64

Hal yang membuat game ini benar-benar menjemukan ialah pemain semakin lebih banyak menyempatkan diri untuk terbang dibanding bertanding menantang lawan.

Masalahnya game superhero ini cuma tawarkan gameplay untuk terbang melalui ring-ring lingkaran sampai membuat kamu pusing 7 keliling. Benar-benar tidak jelas!

Disamping itu, game yang semestinya tidak sempat dibikin ini tidak memperbolehkanmu untuk melepaskan 1 ring juga dengan limit waktu yang perlu dituntaskan.

Serta, kontrol game Superman 64 juga nampak seakan benar-benar ingin menandingi kekompleksitasan game Dark Souls, geng. Kronis!

Akhir Kata
Itu barusan tujuh game paling menjemukan selama hidup. Waktu kamu coba memainkannya, Jaka jamin jika kamu akan langsung stop semenjak menit awal, geng.

Karena sangat membosankannya, game barusan serta mendapatkan banyak kritikan tajam, baik dari beberapa kritikus atau dari beberapa penggemar game. Lebih bagus tidak perlu dibikin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *