7 Bukti Mengenai SOLDIER Final Fantasy VII Yang Kemungkinan Belum Kamu Kenali

Posted on

Jadi salah satunya game JRPG paling ikonik di eranya, Final Fantasy VII dapat disebut cukup sukses mendatangkan serangkaian narasi yang kompleks tetapi epic serta emosional di waktu yang bertepatan. Serta kedatangan Final Fantasy VII Remake yang launching pada bulan Apri lalu dapat dinyatakan akan hidupkan masa lalu serta nostalgia beberapa fans yang rindukan penjelajahan Cloud serta teman-teman.

Tetapi kesempatan ini, saya ingin bicara mengenai organisasi militer elite yang kamu jumpai serta kamu musuh dalam selama permainan Final Fantasy VII, classic atau Remake. Ya, saya bicara mengenai SOLDIER yang punya peranan cukup penting di dunia yang dibuat dalam semesta Final Fantasy VII.

Pasti kita ketahui akan si protagonis, Cloud Strife yang mengakui dianya untuk bekas SOLDIER. Serta si antagonis penting, Sephiroth sendiri adalah SOLDIER sebelum jadi antagonis penting Final Fantasy VII. Pasti menarik saat dua ciri-ciri oposisi ini pernah mempunyai afiliasi yang sama, serta dengan cara tidak lansgung memperlihatkan jika SOLDIER tidak sekedar hanya pasukan militer elite biasa.

Oleh karena itu, nampaknya menarik bila kita mengulik sepintas mengenai beberapa hal yang melingkupi SOLDIER dalam semesta Final Fantasy VII. Berikut 7 bukti mengenai SOLDIER yang kemungkinan belum kamu kenali.

1. SOLDIER ialah organisasi militer swasta

Walaupun banyak SOLDIER yang menyebar Midgar untuk jaga keamanan, mereka bukan tentara punya pemerintah, tetapi seperti organisasi tentara swasta atau pribadi yang dipunyai oleh Shinra. Dalam soal ini, SOLDIER semakin menjawab serta ikuti kebutuhan serta jadwal Shinra dibanding kebutuhan publik.

Kita memang tidak lihat bentuk pemerintahan semacam apa yang dipunyai Midgar, terkecuali si Mayor, Domino yang sangat terpaksa patuh di bawah Shinra. Hingga dapat diibaratkan jika Shinra otomatis menggantikan komando pemerintahan untuk kelangsungan perusahaan serta tekadnya.

2. Cuma ada 3 kelas SOLDIER

Anggota SOLDIER cuma mempunyai 3 kelas atau kedudukan, dari mulai yang paling tinggi yaitu 1st Class, 2nd Class serta yang paling rendah 3rd Class. Ciri-ciri seperti Sephiroth, Genesis serta Angeal adalah 1st Class SOLDIER, selanjutnya Zack dalam awal permainan Crisis Core telah jadi 2nd Class SOLDIER, tidak tertinggal Roche atau si Speed Demon yang ada dalam 3rd Class SOLDIER.

Ke-3 kedudukan itu pada umumnya dapat dibedakan lewat warna seragamnya; 1st Class berseragam warna hitam, 2nd Class berseragam berwarna merah serta 3rd Class berseragam warna ungu. Lepas dari itu, 1st Class kelihatannya diberi kebebasan untuk melakukan modifikasi seragamnya, seperti Sephiroth serta Genesis yang kenakan jubah.

Setiap kelas pasti mempunyai signifikansi pekerjaan atau misi yang berlainan. 1st Class SOLDIER umumnya cuma akan di turunkan untuk jalankan misi yang betul-betul beresiko atau penting buat Shinra. 2nd Class serta 3rd Class SOLDIER umumnya mempunyai misi yang condong tidak berbeda; di turunkan dengan cara bertepatan, menolong misi 1st Class SOLDIER serta Shinra Peacekeeping Troops.

Untuk catatan, tidak jelas apa calon SOLDIER harus jadi sisi dari Shinra Peacekeeping Troops terlebih dulu. Pada Final Fantasy VII classic, dipertunjukkan flashback dimana Cloud mengatakan jika dia gagal jadi SOLDIER serta cuma jadi prajurit rendahan biasa buat Shinra.

3. Anggota SOLDIER bukan manusia biasa

Walaupun memang terlihat biasa saja dalam permainannya, semua anggota SOLDIER sebenarnya bukan manusia biasa. Kecuali jalani training ala militer biasanya, semuga anggota SOLDIER ‘diwajibkan’ terkena energi Mako yang membuat mereka semakin kuat serta dapat bergerak bertambah cepat dibanding manusia biasa.

Dalam permainannya, ada dialog-dialog yang mengatakan jika Cloud mempunyai warna mata yang ‘indah’ bercahaya. Warna itu adalah dampak dari paparan energi Mako serta dapat disebut hal yang benar-benar normal berlangsung buat SOLDIER.

4. Semua anggota SOLDIER dapat lakukan Limit Break

Masih sedikit terkait dengan point awalnya, karena paparan energi Mako, penguatan genetik serta perawatan-perawatan spesial, semua SOLDIER biasanya dapat lakukan Limit Break, dimana beberapa SOLDIER dapat keluarkan kemampuan yang semakin hebat lagi, umumnya saat ada di bawah desakan tetapi tidak menyerah dalam pertarungan.

Ide Limit Break sendiri dengan cara tehnis baru diperkenalkan pada Final Fantasy VI. Dalam Final Fantasy VII classic, kita dapat lihat Cloud yang lakukan gempuran Omnislash, atau pada Crisis Core dimana Zack dapat mengikuti kekuatan yang dipunyai oleh beberapa musuh yang sempat ditantangnya.

5. Anggota SOLDIER dibuat eksperimen uji coba rahasia

Kecuali untuk tukang jam buat Shinra, anggota SOLDIER sering dibuat eksperimen untuk beberapa uji coba. Kamu kemungkinan ketahui professor Hojo untuk salah satunya antagonis Final Fantasy VII, dimana dia adalah ujung tombak eksperimen-eksperimen yang berlangsung di Shinra, khususnya masalah SOLDIER serta Jenova..

Untuk contoh, Sephiroth serta Genesis sebagai SOLDIER terkuat waktu itu adalah hasil uji coba yang menyertakan beberapa sel Jenova. Demikian dengan Cloud serta Zack di Crisos Core, dimana saat kejadian Nibelheim, professor Hojo jadikan mereka berdua uji coba selanjutnya berkaitan Jenova semasa 4 tahun. Karena uji coba itu, Cloud alami kelumpuhan saat Zack coba selamatkannya keluar dari laboratorium tempat mereka dibuat uji coba.

Pada model online Dirge of Cerberus, ada SOLDIER hasil uji coba tidak manusiawi dengan nama The Restrictor. Dipersenjatai dengan Gunblade, The Restrictor pernah jadi pimpinan seksi Deepground punya Shinra saat akan diambil pindah oleh Weiss serta Tsiviets.

6. Turks bukan sisi dari SOLDIER

Dipertunjukkan untuk sekumpulan orang berpakaian rapi sekalian pimpin pasukan SOLDIER atau Shinra Peacekeeping Troops, Turks sebenarnya bukan sisi dari organisasi SOLDIER.. Turks dapat disebut seksi intel punya Shinra, dimana pekerjaan-tugasnya sendiri mencakup pemantauan, pengintaian, espionase, menculik serta membunuh. Walaupun begitu, Turks bekerja cari calon yang berpotensial jadi SOLDIER.

Pada umumnya anggota Turks tidak kurang kuat dibanding anggota SOLDIER, sebab anggota Turks sendiri tidak jalani proses terserang paparan Mako atau penguatan genetik. Walaupun begitu, pasti kita dapat lihat anggota Turks seperti Reno serta Rude mempunyai beberapa kemampuan tidak biasa yang kemungkinan membuat kamu kerepotan waktu menantang mereka.

7. SOLDIER pada moment Final Fantasy VII ada pada keadaan loyo

Pada narasi Crisis Core, berlangsung banyak pemberontakan karena Genesis yang membelot sebab dia ketahui begitu
busuknya Shinra yang bereksperimen padanya. Anggota SOLDIER yang berasa jika mereka dapat juga dibuat
uji coba pada akhirnya membelot serta masuk dengan Genesis untuk berperang dengan Shinra.

Pada Final Fantasy VII, kamu kemungkinan mengetahui jika semakin banyak Shinra Peacekeeping Troops dibanding anggota
SOLDIER yang kita musuh. Ini tentu saja nampak tidak ada anggota SOLDIER yang nampak unik kecuali
Roche, serta tidak disebut apa Shinra masih mempunyai 1st Class SOLDIER sesudah
Sephiroth serta Genesis membelot, dan Angeal serta Zack yang meninggal.

Itu 7 bukti yang kemungkinan tidak kamu kenali mengenai SOLDIER dari game Final Fantasy VII. Kalau kamu paham.kamu
mengerti fakta-fakta unik yang lain masalah SOLDIER atau Final Fantasy VII pada umumnya, langsung saja kasih tahu kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *