5 Ponsel Android Murah yang Sehebat iPhone 7

Posted on

Telah jadi rahasia umum bila iPhone yang disebut produk keluaran Apple tetap ada dengan detail tingkat dewa, feature serta tehnologi paling baru serta sering menjadi sasaran banyak pemakai handphone. Tetapi iPhone umumnya dibandrol pada harga yang cukup mahal dibanding handphone Android yang harga dapat tambah murah, yakni di rata-rata harga Rp 10 juta per unitnya.

Tetapi buat Anda yang ingin mempunyai handphone hebat seperti iPhone 7 tetapi mempunyai anggaran terbatas, tenang! Ada lho beberapa handphone android pada harga tambah murah yang tidak kalah hebat dari iPhone 7 serta diberi detail sangar.

Samsung Galaxy S8

Samsung adalah salah satunya merek handphone yang patut dipertemukan dengan Apple. Salah satunya line up handphone Android Samsung yang detailnya tidak kalah dari iPhone 7 tetapi pada harga tambah murah ialah Samsung Galaxy S8 yang dikeluarkan akhir Maret 2017 kemarin.

Galaxy S8 ada dengan monitor lengkung di ke-2 bagian memiliki ukuran 5.8 inci memiliki resolusi Quad HD 2960 x 1440 pixel dengan tehnologi SuperAMOLED. Membuat perlindungan monitornya handphone ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Handphone paling anyar keluaran Samsung ini dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 octa-core (untuk pasar Amerika Serikat) serta chipset Exynos 8895 octa-core (untuk pasar internasional) yang memiliki ukuran cuma 10nm, RAM 4 GB serta media penyimpanan 64 GB yang dapat ditambah sampai 256 GB dengan kartu microSD. Galaxy S8 diberi dengan interface TouchWiz U, Android 7.9 Nougat serta baterei 3.000 mAH.

Untuk kepentingan camera, Galaxy S8 diberi dengan camera 12 MP aperture f/1.7 yang dibantu tehnologi dual piksel yang dapat ambil gambar dengan jelas serta detil. Disamping itu untuk camera depan diberi camera 8 MP aperture f/1.7 dengan tehnologi autofocus yang akan hasilkan photo selfie yang semakin bermutu. Handphone ini diberi dengan kekuatan tahan air serta debu dengan sertifikat IP68. Ada pula feature fingerprint, irislah scanner dan facial recognition. Untuk permasalahan harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia dipasarkan di rata-rata Rp 5 juta-an.

LG G5

Kompetitor selanjutnya ialah handphone LG G5. Ada dengan design modular dari material metal, design LG 5 dapat disebut jauh lebih bagus serta menarik dibanding dengan iPhone 7. Keunggulan lain yang dipunyai oleh LG G5 ialah feature cameranya. Resolusi dual camera penting pada LG G5 ialah 16 MP + 8MP.

Dengan suport laser autofocus, OIS 3-axis,dan LED Flash, hasil gambar yang dibuat oleh LG G5 diklaim jauh lebih dari pada iPhone 7. Disamping itu, LG 5G diberi dengan RAM 4GB serta memory penyimpanan internal dengan kemampuan 32 GB. Untuk kepentingan harga, Android LG G5 dibandrol pada harga jauh tambah murah seputar Rp 1 juta-an per unitnya.

Sony Xperia X Performnce

Kompetitor selanjutnya ialah Sony Xperia X Performnce. Bila Anda perlu handphone Android dengan feature camera paling baik tetapi harga tambah murah, Sony Xperia ialah jawabannya. Serta iPhone kalah jauh dari sisi kualitas serta kenikmatan dalam penggunaannya. Handphone ini, mengenalkan monitor Full HD dengan resolusi camera penting sebesar 23 MP dengan feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash serta untuk camera depan memiliki resolusi 13 MP.

Perform Sony Xperia diprediksikan jauh lebih bagus daripada dengan iPhone 7. Sony Xperia dilengkapi oleh processor Snapdragon 820, RAM 3GB, ROM 32 GB yang dapat diexpand sampai 256 GB serta baterei dengan daya 2700 mAh. Untuk kepentingan harga, Sony Xperia X Performnce dibandrol pada harga seputar Rp 1 juta-an per unitnya.

Huawei P9 Leica

Kompetitor selanjutnya ialah Huawei P9. Handphone Android bikinan Cina ini memiliki kemampuan super yang patut dipertemukan dengan iPhone 7 meskipun harga tambah murah. Keunggulan pertama yang dapat disaksikan langsung ialah monitor yang semakin besar 5,2 inch, dengan kerapatan 424 ppi.

Keunggulan lain yang ditawarkan Huawei terdapat di bagian feature cameranya. Huawei memakai resolusi camera yang jauh semakin besar dibanding dengan iPhone 7 yakni sebesar 12 MP untuk camera penting serta 8 MP untuk camera depan. Huawei memakai lensa Leica yang telah dapat dibuktikan bagus di dunia photografi serta ditanggung hasil photo kamu akan jauh lebih baik dibanding dengan iPhone seri mana saja.

Handphone ini dilengkapi processor Octa-core (4×2.5 GHz Cortex-A72 & 4×1.8 GHz Cortex-A53), RAM 3 GB
serta memory internal 32 Gb yang dapat diexpand sampai 256 GB dengan microSD. Untuk kepentingan harga, Android Huawei P9 dibandrol pada harga murah seputar Rp 6 juta-an per unitnya.

Xiaomi Mi5

Kompetitor yang paling akhir serta tidak kalah hebat dengan iPhone tetapi pada harga yang tambah murah ialah
Android Xiaomi Mi5. Diperlengkapi dengan detail yang tidak kalah menarik dengan iPhone 7, Mi5 diberi dengan
kemampuan memory sampai 128 GB dengan RAM 3 GB. Feature camera penting
dengan resolusi 16 MP dengan feature penambahan seperti phase Detection Autofocus, OIS dan Dual LED Flash.

Keunggulan penting Mi5 dari Iphone 7 ialah unsur harga. Pada harga yang ditawarkan jauh tambah murah dari
iPhone dengan detail yang hampir serupa berikut yang jadikan nilai unggul untuk Mi5 untuk salah satunya
smartphone Android murah, yakni sekitar Rp 4 juta-an.

Nah itu barusan referensi Android pada harga tambah murah yang tidak kalah hebat dengan Iphone 7, kalau
kalian ada referensi lain yang tidak kalah gaharnya, comment saja yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *