16 Panduan Langkah Jadi Pro Player di Game Online buat Gamer

Posted on

Bermain game online untuk memperoleh pendapatan seolah jadi mimpi buat beberapa remaja yang bergerak dewasa. Dibayar untuk mainkan game favourite kamu dahulu ialah suatu hal yang cuma dapat didambakan banyak beberapa anak. Sedikit yang tahu langkah jadi seorang pro player atau profesional gamer itu bagaimana, tetapi saat ini, itu dapat jadi fakta buat mereka yang betul-betul berupaya serta berpotensi bila Kamu ikuti panduan ini secara benar.

E-Sports sudah meledak di penjuru dunia, serta dengan itu, banyak gamer berumur 15-30 tahun yang saat ini mainkan game online paling baik untuk cari pendapatan. Dari juta-an orang yang bermain game seperti Starcraft, Halo, atau League of Legends, banyak yang bermain dengan benar-benar baik hingga mereka dapat membayar hidup mereka setiap hari dengan bermain game. Beberapa pemain hebat di dunia serta memperoleh upah individu dengan enam digit (dolar) dari sponsor, upah tim serta kemenangan kompetisi.

Jadi, bagaimana kamu dapat ikuti jejak mereka menjadi seorang gamer kelas dunia? Satu hal yang perlu kamu ingat, ini perlu usaha keras serta ketekunan. Serta berikut beberapa panduan baik langkah jadi seorang profesional gamer atau pro player di game online, baik itu Free Fire, Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Pilih Game Online Kamu

Dengan service seperti Xbox Live, kamu bisa berlatih serta berkompetisi selama waktu dengan serta menantang pemain yang benar-benar trampil. Ini bukanlah mengenai mendapatkan orang untuk bermain dengan cara acak. Kamu harus mendapatkan permainan yang kamu kuasai serta jadi hebat dalam permainan itu. Sesudah kamu mendapatkan game itu, bangun rekam jejak kamu untuk pemain tunggal serta pemain tim yang trampil.

Konsentrasi pada Kemampuan Spesifik

Bermain game semasa berjam-jam ialah latihan yang bagus memang, tapi terkadang kamu kemungkinan perlu konsentrasi pada satu faktor spesifik dari game kamu untuk memperoleh keunggulan dari musuh. Sempat beredar info, serta memang ini betul, jika pemain Terran Starcraft paling baik di dunia, MarineKingPrime, berlatih splitting marines, satu manuver yang susah di game Starcraft, semasa berjam-jam tiap hari.

Memperbanyak Berlatih

Kemungkinan membahagiakan bila kamu dapat mainkan game yang kamu gemari serta memikir jika kamu cukup jago memainkannya. Tetapi apa kamu cukup menyenanginya untuk memainkannya semasa enam, tujuh, delapan jam satu hari, tiap hari? Serta berikut panduan penting yang dibutuhkan bila kamu ingin jadi pro player.

Beberapa pemain hebat mempunyai agenda latihan yang teratur menantang kompetitor yang selevel atau di atas level mereka sendiri, karenanya salah satu langkah untuk betul-betul tingkatkan kemampuan. Tekankan kamu terus-terusan bermain dengan beberapa orang yang lebih bagus dibanding kamu, oleh karena itu langkah paling baik untuk Kamu supaya tumbuh untuk pemain pro.

Jaga Pekerjaan Kamu

Kita selalu harus mempersiapkan gagasan cadangan, serta Info Games tidak mereferensikan siapa juga tidak untuk meneruskan sekolah atau stop dari pekerjaan mereka saat ini. Sampai mereka mempunyai minimal BEBERAPA tanda-tanda jika mereka bisa membuahkan uang serta menjaga diri sendiri dengan bermain game.

Bila kamu sudah memenangi beberapa uang hadiah kompetisi, atau streaming online kamu memperoleh jumlah uang yang beberapa dari iklan, baru di waktu itu kamu mulai dapat kurangi pekerjaan setiap hari kamu, tapi betul-betul stop dari tugasmu semenjak awal ialah efek yang jangan diambil.

Dalami Pro Player Bermain

Seperti juga mendapatkan keberhasilan di bagian apa saja, penting untuk pelajari beberapa gamer profesional yang sudah unggul sebelum kamu. Melihat langkah bermain pro player berkali-kali sampai kamu mulai menghisap taktik serta strategi mereka sendiri ialah satu kewajiban menjadi seperti mereka.

Beberapa profesional gamer ini sudah menyempurnakan kemampuan mereka sepanjang tahun, serta buat seorang yang baru mengawali, penting untuk pelajari strategi tingkat tinggi mereka dengan menontonnya berulang kali, selanjutnya menerapkannya dengan berlatih.

Masuk dengan Komune

Ketahui jika sebagian besar gamer pro ialah sisi dari komune, serta kamu harus juga demikian. Entahlah itu berperan serta dalam dialog komunitas atau membuat tim kamu sendiri, penting jika kamu tidak berlatih di ruangan hampa. Input di luar serta dialog taktik dengan rekan-rekan yang bermain game yang sama ialah hal yang penting bila kamu ingin jadi profesional gamer.

Terus Berlatih

Apa Info Games telah mengatakan keutamaan berlatih? Gamer pro tingkat atas seringkali hidup bersama-sama di satu rumah dimana mereka bermain menantang keduanya semasa berjam-jam tiap hari. Itu bukan suatu hal yang penting kamu kerjakan bila kamu baru mengawali, tapi itu memperlihatkan begitu keutamaan bermain serta berlatih stabil bila kamu ingin jadi yang paling baik.

Kontrol Ego Diri Sendiri

Ketahuilah jika kamu dapat kalah. Serta prosentase kekalahan pemain paling baik dari muka bumi di antara tiga puluh sampai lima puluh % dalam permainan mereka. Kalah ialah sisi proses dari menjadi pemain yang lebih bagus, serta geram-marah dan mengumpat tidak menolong kamu untuk bertumbuh. Gamer Pro Ukrania Starcraft White-Ra menjelaskan ini mengenai kekalahan, belajar, serta masih tenang.

“Saat saya mulai bermain, saya benar-benar sedih serta benar-benar susah sesudah kekalahan saya. Bila kamu ingin menang, kamu harus kalah. Kamu tidak dapat memenangi semua laga. Kita manusia, kita membuat kekeliruan. Kita bukan computer. Apabila kamu mengerti kekeliruan kamu, kamu bisa membuat analisa permainan. Serta terus bermain, coba serta benahi. Semakin banyak GG, semakin banyak kemampuan.”

Menjaga Kesetimbangan Hidup

Walaupun Info Games mengutamakan jika kamu perlu berjam-jam latihan untuk sukses, tetapi kamu harus juga mempunyai kesetimbangan hidup di luar game. Banyak pro gamer mengawalinya semenjak remaja, tapi saat ini mereka sudah dewasa serta mempunyai keluarga sendiri. Persahabatan serta keluarga penting buat kesehatan mental kamu, jadi jangan acuhkan seseorang untuk bermain game online selama waktu.

Ketahui Talenta Diri Sendiri

Ketahuilah jika tidak kesemua orang pas jadi seorang gamer pro. Serta bila kamu jago bermain, kamu kemungkinan tidak mempunyai kekuatan fisik menjadi sama dengan pro player. E-Sports memerlukan kemahiran fisik serta mental, serta beberapa pemain hebat harus lakukan beberapa ratus tindakan per menit setiap waktu, yang membuat mereka bermain dengan kecepatan yang hampir seperti manusia super.

Kabar jeleknya ialah, hal tersebut mustahil dilaksanakan oleh kesemua orang, tidak perduli seberapa banyak juga mereka berlatih. Kamu kemungkinan jago dalam bermain golf, tapi itu tidak bermakna sesudah 10.000 hole, kamu bisa menjadi Tiger Woods. Ketahui diri kita, karena itu Kamu akan mengenal talenta terpendam yang Kamu punya.

Jaga Motivasi

Kemenangan serta uang ialah motivator besar buat beberapa profesional gamer, begitupun keluarga serta spirit. Gamer Pro Marcus “ShoNuff2025” Davis sudah berlatih game Call of Duty paling baru, Advanced Warfare. Saat diberi pertanyaan kenapa ia ingin jadi pro player, Davis memberi panduan serta langkah nya dengan mengatakan,

“Pertama, saya ingin jadi yang paling baik hingga Ayah saya tidak memikir saya minta semua game ini serta upgrade PC cuma untuk percuma. Lalu saya ingin bersenang-senang lakukan apakah yang saya gemari.”

Kerjakan Persiapan

Kamu memerlukan perlengkapan yang sangat mungkin kamu mengetes kemampuan kamu menantang kompetitor. Kemungkinan membahagiakan mempunyai PC gaming tercanggih, tapi yang penting ialah pilih PC dengan performa yang pas yang sesuai pola hidup kamu. Kamu dapat juga memperoleh laptop gaming murah serta tipis dan mudah untuk dibawa berjumpa dengan rekanan seteam supaya bisa pastikan jika kamu masih berlatih waktu melancong.

PC gaming murah yang bisa dikustomisasi akan menolong pastikan jika kamu mempunyai piranti simpatisan paling canggih untuk game yang terus bertumbuh. Atau juga bisa semasa kamu mempunyai game console Xbox atau PlayStation, kamu tetap bisa berkompetisi serta berlatih.

Dapatkan Tim

Sesudah kamu membuat rekam jejak untuk kompetitor serius, cari tim. Bila kamu betul-betul pemain yang bagus, tim lain kemungkinan yang akan cari kamu. Bila tidak, coba dapatkan tim. MLG mempunyai tempat spesial untuk melakukan komunikasi dengan tim serta pemain lain. Ada pula komune dimana kamu bisa membuat tim kamu sendiri.

Turut Kompetisi serta Moment

Saat kamu telah begitu jago untuk bermain solo atau mungkin dengan tim, coba turut kompetisi. Uji kemampuan kamu dalam sebanyak-banyaknya kompetisi online serta lokal. Kompetisi berlangsung selama setahun, jadi kamu akan punyai peluang untuk berkompetisi. Tetapi sayangnya, tidak perduli seberapa banyak kompetisi yang kamu menangi, posisi kamu untuk gamer pro betul-betul cuma akan diperkokoh saat kamu menang pada tingkat circuit profesional. Menang dalam suatu kompetisi bukan hanya memberikan kamu kredibillitas, dan juga uang.

Peroleh Sponsor

Gamer pro sekarang ini mendapatkan keuntungan dari sponsor yang sediakan perlengkapan yang dibutuhkan untuk berlaga. Bila kamu ingin memperoleh pendapatan jadi pro player, mencari langkah untuk memperoleh sponsor. Bermain game bukan lagi sebatas hoby, ini ialah jalan profesi serta pola hidup buat beberapa orang. Dedikasi serta waktu yang diberi dalam bermain game semakin beberapa dari pekerjaan kantoran ditambah lembur.

Masih Berlatih

Kalau-kalau Info Games kurang mendesakkannya selama ini, memperbanyak, terus serta tetaplah berlatih sekerap kemungkinan dengan tim atau solo player, sebab berlatih ialah hanya satu langkah paling baik menjadi seorang pro player, ingat-ingatlah tiap beberapa langkah ini waktu kamu bermain, serta jangan sampai lupa jika di atas segala hal, bermain game sebaiknya membahagiakan, serta saat dimainkan dengan cara profesional sekalinya.

Nah itu panduan baik langkah jadi seorang pro player di game online, baik itu Free Fire (FF), Mobile Legends (ML) atau PUBG Mobile dan semua tipe game online yang Kamu paham.kamu mengerti. Jangan sangsi untuk berikan input ke Info Games bila ada panduan yang kurang yah, tunggu terus kabar paling baru serta terupdate cuma di Info Games!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *